Karyawati Pabrik Diperkosa Anggota Geng Motor

Karyawati Pabrik Diperkosa Anggota Geng Motor
Karyawati Pabrik Diperkosa Anggota Geng Motor

jpnn.com - JAKARTA UTARA - Erni Anggraeni, 20, seorang karyawati pabrik di kawasan Berikat Nusantara, Marunda, Jakarta Utara, menjadi korban pemerkosaan Jackson Sidik, seorang anggota geng motor. Kasus itu terungkap setelah anggota tim buru sergap (Buser) Polsek Metro Cilincing mengajak korban melapor ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara.

Sejatinya, insiden yang memilukan tersebut terjadi pada 2011. Sejak kejadian itu kondisi kejiwaan korban terganggu. Anggota tim buser Polsek Metro Cilincing yang merasa iba kemudian mengajak korban untuk melaporkan ke polisi.

Kanit PPA Polres Metro Jakarta Utara Putu membenarkan kasus tersebut. Dia mengatakan bahwa korban melapor dengan ditemani anggota tim buser Polsek Metro Cilincing. Tetapi, baru melapor pada Jumat pekan lalu (22/11), Erni menghilang tanpa jejak.

''Saya sudah kirimkan surat panggilan ke rumahnya di Flat Cilincing, tetapi belum ada kabar. Katanya, dia pindah rumah lagi,'' kata Putu saat dikonfirmasi Jawa Pos melalui telepon, Sabtu (30/11). Saat ini, pelaku telah ditahan di Polres Metro Jakarta Utara.(ary/ilo/dwi)


Berita Selanjutnya:

JAKARTA UTARA - Erni Anggraeni, 20, seorang karyawati pabrik di kawasan Berikat Nusantara, Marunda, Jakarta Utara, menjadi korban pemerkosaan Jackson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News